Pegawai Humas RSU Kabanjahe, Dikabarkan Meninggal Dunia Di RSU Pringadi Medan

Ket gambar : Ilustrasi Corona virus Covid 19

TANAH KARO | Setelah menjalani perawatan secara intesif diruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabanjahe sejak hari Sabtu (19/09/2020) hingga esoknya di rujuk ke RSU Dr. Pringadi Medan.

Seorang pegawai Humas RSU D Kabanjahe berinisial TA berjenis kelamin Wanita, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang mengalami penyakit paru-paru/sesak nafas yang dideritanya dan berdasarkan hasil diagnosa  dari pihak RSU Kabanjahe pasien tersebut dinyatakan Peumonia Ec Suspeck Covid 19.

Terkait kematian seorang pegawai humas RSU Kabanjahe tersebut, dibenarkan oleh Kadis Kesehatan Kab.Karo drg. Irna Safrina Milala saat diminta keterangan oleh awak media melalui sambungan telphone, Senin (21/09/2020) sekitar pukul 20:00 Wib.

“Ya benar, sudah meninggal tadi sore, jenazahnya untuk saat ini masih berada di RSU Dr.Pringadi Medan. Menurut hasil pemeriksaan rapid test reaktif , namun sampai hari ini hasil swab test belum keluar, mengenai apakah korban akan dikebumikan sesuai protokoler kesehatan, saya masih menunggu informasi dari pihak RSU Dr Pringadi. Sementara dulu begitu ya.., untuk lebih lanjutnya nanti saya informasikan.” Jelas drg Irna mengahiri pembicaraan.
(DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *