Mantan Bupati Karo DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti “Wafat”, Yus Felesky Lanjutkan Perjuangan Ayah Tercinta

Ket Foto : Mantan Bupati Karo Alm, DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti ,Semasa Hidup.

Tanah Karo|Kabar duka menghiasi beranda sosial media atas wafatnya salah satu putra terbaik tanah karo DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti atau yang lebih dikenal dengan sebutan Karo Jambi, mengetahui kabar  meninggalnya mantan bupati karo tersebut sontak membuat geger warga tanah karo, ucapan belasungkawa dan foto- foto almarhum semasa hidup pun bermunculan dari ratusan pemilik akun Facebook , Instagram , Watshaap dan sebagainya. 

Menurut info yang layak dipercaya, Alm DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti yang juga Mantan Bupati Karo priode 2011 – 2014 ini sempat mejalani perawatan di rumah sakit swasta di Medan. Jenazah almarhum sudah dikebumikan dengan mengikuti arahan protokol kesehatan di Desa Ujung, Kec, Simpang Empat, Kab.Karo, Provinsi Sumut.Pada hari Minggu,(06/09/2020) pagi dinihari.

Diketahui bahwa Alm DR (HC) Kena Ukur Karo jambi Surbakti digadang-gadang akan maju mengikuti pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Karo pada  kontestasi pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang yang diusung partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan berpasangan dengan Bakal Calon wakil bupati Drs. Paulus Sitepu mantan ketua DPC P Golkar Kab.Karo, namun hal itu kandas di hari terahir jelang masa pendaftaran berkas di KPU D Kab.Karo yang dijadwalkan pada hari ini.

Ket Foto : Paslon Bupati Karo Yus Felesky – Paulus Sitepu saat mengantarkan berkas pendaftaran ke kantor KPU D Kab.Karo.


▪︎Yus Felesky Br Surbakti lanjutkan perjuangan ayah tercinta sebagai Bakal Calon Bupati Karo
Alm. DR (HC) Kena ukur karo jambi surbakti meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak, usai acara penguburan dan tabur bunga, selanjutnya berdasarkan hasil musyawarah bersama keluarga dan 3 (tiga) partai pengusung balon Bupati Karo di pilkada serentak 9 desember 2020 sepakat merekomendasikan Yus Felesky Br Surbakti putri sulung alm DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti untuk melanjutkan tongkat estafet dalam pertarungan politik tahun 2020 sebagai Bakal Calon Bupati Karo berpasangan dengan Drs.Paulus Sitepu Calon Wakil Bupati Karo.

Terpantau, paslon Yus Felesky – Paulus Sitepu didampingi 3 (tiga) petinggi pengurus partai pengusung beserta kader partai dan puluhan simpatisan paslon tiba di kantor KPU D Karo guna mengantarkan berkas pendaftaran ke kantor KPU D Karo, pada hari Minggu 6 September 2020 sekitar pukul 19 : 40 Wib.

(Dk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *