Ketua DPD RI Berkunjung ke SPN Hinai, Tanam Pohon Didampingi Kapolda Sumut

Ket foto : Ketua DPD RI Ir. Drs. AA Lanyala Mattalitti beserta Wakil Ketua DPD RI, ketua PMI Sumut Rahmat shah dan Kapoldasu Tanam Pohon di SPN Hinai Polda Sumut.

Langkat | Di awali dengan penanaman pohon di lapangan SPN Hinai oleh Ketua DPD RI beserta rombongan di lanjutkan dengan menaburkan bibit ikan di kolam ikan SPN Hinai serta di lanjutkan dengan meninjau pembangunan masjid Al Fathona serta pemberian sumbangan untuk pembangunan masjid AL Fathonah SPN Hinai Polda Sumut oleh Ketua DPD RI, Wakil Ketua DPD RI dan Ketua PMI Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si turut didampingi KA SPN Polda Sumut beserta PJU Polda Sumut, Kapolres Langkat, Wakil Bupati Langkat dan forkopimda menyambut kedatangan Ketua DPD RI Ir. Drs. AA lanyala mattalitti , Wakil Ketua DPD RI, ketua PMI Sumut Rahmat shah dan rombongan. bertempat di SPN Hinai Polda Sumut. Rabu (16/09/20) 

Dalam sambutannya Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD RI atas perhatian nya kepada SPN Polda Sumut sekaligus menyampaikan harapan agar masjid Al Fathonah bisa selesai masa pembangunannya.

Ket foto : Rombongan Ketua DPD RI tabur ribuan bibit ikan di kolam sekitar pembangunan masjid AL Fathonah SPN Hinai .

Kemudian Kapolda Sumut juga menyampaikan harapannya dengan dibangunnya rumah ibadah baik masjid maupun gereja di SPN Hinai Polda Sumut ini mampu menumbuhkan rasa ke imanan di dalam diri peserta didik anggota Polri. 

Kapolda Sumut juga menyatakan di bawah kepemimpinan KA SPN Polda Sumut Kombespol Teguh SPN Polda Sumut semakin membaik dengan inovasi dan kreativitas dari KA SPN bersama dengan personil SPN Polda Sumut. 

Kemudian ketua DPD RI menyampaikan harapannya dengan diberikannya donasi dari para donatur dapat di manfaat dengan sebaik-baiknya mengingat dengan fasilitas yang memadai akan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas pula. Ujarnya
 (Leo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *