Hormati Jasa Pejuang, Paslon Jusua – Saberina Deklarasi Di Musium Letjen Djamin Ginting

Ket foto : Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo Jusua – Saberina (tengah) didampingi Ketua DPD P NasDem Efrat Jumat Agung Gintings, Ketua DPC Hanura Pengamat Sembiring dan Ketua DPK PKPI Nawari Sembiring, saat acara Deklarasi di Museum LetJen Jamin Gintings, Desa Suka Mbayak, Kec.Tigapanah, Kab.Karo.

Tanah Karo|Usai mengantarkan berkas pencalonan dalam rangka mengikuti kontestasi pilkada 2020,  ke kantor KPU Kab.Karo pada Jumat , 4 september 2020. Pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Karo Jusua – Saberina gelar acara deklarasi, di Aula Musium Pahlawan Nasional LetJend Jamin GintingS, Desa Suka Mbayak , Kec.Tigapanah, Kab.Karo, Prov.Sumut. Pada hari Sabtu, (05/09/2020) pukul 11 : 00 Wib

Acara deklarasi paslon Jusua – Sabrina dibuka oleh ketua panitia Mulianta Purba yang juga menjabat sebagai Sekertaris DPD Partai Nasdem Kab.Karo, dalam sambutannya Mulianta mengatakan, 

Ket foto : Mulianta Purba Sekertaris DPD P NasDem Kab.Karo selaku Ketua Panitia acara Deklarasi (paling kanan) saat berikan kata sambutan di acara pembukaan.

“Atas dasar permintaan paslon bupati Jusua – sabrina, kegiatan deklarasi yang awalnya akan dilaksanakan di aula halilintar kabanjahe, tiba- tiba diminta untuk di alihkan ke musium pahlawan nasional Letjen Jamin Ginting. Mungkin atas dasar panggilan jiwa patriotisme yang tertanam pada paslon kita Jusua – Saberina dan sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Semoga ditempat yang bersejarah ini, kita dapat menyatukan tekad untuk meraih kemanangan pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 9 desember 2020,” ujar Mulianta

Dirinya menambahkan, “hingga saat ini apa yang dicita citakan telah terwujud hingga ke tahap ini, hal ini tak terlepas dari perjalanan panjang paslon dari awal proses penerimaan rekomendasi partai pengusung hingga tahap pendaftaran ke KPUD Kab.Karo kemarin. Banyak lika-liku yang harys dihadapi dan sangat menguras tenaga serta pikiran, dari persiapan berkas persyaratan pencalonan yang singkat hanya dengan waktu 3 hari, tentu sangat melelahkan. Namun walau demikian kami yakin dengan semangat dan tekad paslon kita Jusua – Saberina untuk mengabdi dan berniat merubah tanah karo kedepannya agar menjadi lebih baik, sehingga dapat mengalahkan semua rasa letih tersebut. Perjuangan kita memang masih awal, namun dengan semangat kebersamaan, saya yakin perjuangan kita ini, kita akan jadi pemenang,” Tegas Mulianta seraya mengajak para simpatisan paslon mengucapkan yel-yel ciri kas paslon, Jusua “yes” Saberina “Ok” Untuk Karo Maju , “enda maka pas” yang di ikuti para tamu yang hadir.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai sejarah dan menghormati pengorbanan para pejuangnya, atas dasar  kerinduan dan niat tulus dalam mewujudkan perubahan tanah karo simalem kearah lebih baik, saya dan ibu Saberina Br Tarigan bertekad maju menjadi calon pemimpin di tanah karo,” Beber balon Bupati Karo Brigjend Purn TNI Jusua Ginting -yang didampingi Bakal calon wakil bupati Saberina Br Tarigan saat memberikan kata sambutannya seraya memperkenalkan diri dan mengucapkan visi dan misinya.

Acara deklarasi paslon Bupati Karo Jusua – Saberina tersebut disaksikan puluhan masa simpatisan, tokoh adat setempat, ormas FKPPI dan para kader partai pengusung paslon  Bupati dan Wakil Bupati Karo Jusua – Saberina Br Tarigan yang diusung 3 (tiga) partai, seperti Nasdem, Hanura dan PKPI.

Kegiatan deklarasi ditutup dengan mengucapkan ikrar bersama para kader-kader partai pengusung paslon Jusua – saberina yang di pandu oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD P NasDem Kab.Karo Febrianto Purba dan dilanjutkan dengan acara berfoto bersama dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati karo Jusua – Saberina.


(DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *