Harian Jaya Pos Resmi Gabung Ke DPD Walantara Kabupaten Karo

Ket foto : Jajaran Pengurus DPD Walantara Karo Foto bersama Kru dan Kepala Perwakilan Sumatera Utara Jhonranes Tarigan.

Kabanjahe | Untuk mempererat tali silaturahmi sesama dengan insan pers yang tergabung di DPD Wahana Lingkungan Alam Nusantara (Walantara) menggelar ngopi bersama, bertempat di kediaman Dewan Penasehat DPD Walantara DR. Badikenita Putri br Sitepu, SE, M.Si, Kabanjahe, Kab.Karo. Jumat (11/9/20) sore.

Kegiatan ngopi bersama ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan pers sekaligus bergabungnya media Harian Jaya Pos di DPD Walantara Kabupaten Karo.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan perayaan ulang tahun Kepala Perwakilan Sumatera Utara Jhonranes Tarigan. Kegiatan ini dihadiri oleh Redaksi Harian Jaya Pos Sumatera Utara Dapotan Silalahi, Kepala Desa Kutambaru Benyamin Sembiring, Dinasty Ginting dan beberapa wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan beberapa media online.

Menurut Ketua DPD Walantara Kabupaten Karo Daris Kaban dirinya mengatakan bahwa,
“kegiatan silaturahmi dan ngopi bareng ini sengaja diadakan tim Walantara sebagai bentuk mempererat persahabatan masing-masing anggota walantara karo, sekaligus memberikan kado ulang tahun kepada Kepala Perwakilan Media Harian Jaya Pos Jhonranes Tarigan, dan atas usulan serta berdasarkan hasil musyawarah bersama maka kami memberikan mandat kepada bung Jhinranes Tarigan sebagai Wakil Ketua Walantara Kabupaten Karo,” ujar Daris Kaban seraya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Jhonranes Tarigan yang dikuti oleh anggota walantara lainnya.

Mendapat surpraise dari Ketua Walantara Karo, Kepala perwakilan harian jaya pos Jhonranes tarigan merasa terharu dan bangga karna telah diberikan kepercayaan bergabung dalam kepengurusan DPD Walantara Karo. Sambil menerima cendramata alakadarnya dari ketua walantara karo, dirinya mengatakan,

“Jujur saya merasa terharu atas diadakannya kegiatan ini begitu juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan pengurus walantara karo karna telah diberikan mandat dan kepercayaan kepada saya sebagai pengurus didalamnya, semoga kedepannya Walantara karo lebih jaya lagi dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus DPD walantara karo atas undangan serta supraise yang diberikan kepada saya pada hari ini.” Ungkap Jhonranes sambil meneteskan airmata menahan rasa harunya.

Acara manggang ikan nila serta ngopi bersama serta  perayaan hari ulang tahun Jhonranes Tarigan ini berjalan dengan khidmat, sederhana, penuh rasa kekeluargaan dan keakraban. 

(Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *