BUMDes Asa Mandiri Dikunjungi Oleh Ketum LBM Wirausaha Indonesia Dan Pimpinan Institut Tehnologi dan Informasi Indonesia

Dr HM Dzulfikar , Ketum LBM Wirausaha indonesia bersama kades tajur dan ketua bumdes

Mahaganews.com| Bogor – Ketua Umum LBM Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayat dan Pimpinan Perguruan Tinggi Intitute Teknologi dan Informasi Indonesia HM Zulfikar beserta rombongan mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kantor BUMDes Tajur, Citeurep, Bogor, Jumat (18/9/2020).

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kepala Desa Tajur, Ade Safrudin, SH dan Ketua BUMDes Asa Mandiri Endang Ruhiyat.

Ketum LBM Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayat memaparkan niat kedatangannya bersama Pimpinan Perguruan Tinggi Intitute Teknologi dan Informasi Indonesia, yaitu untuk bekerjasama dalam memajukan desa Tajur, baik dalam bidang kewirausahaan, kesehatan maupun pendidikan.

“LBM Wirausaha Indonesia sudah ada di 34 provinsi dan memiliki 8 bidang yang bisa disinergikan dengan desa Tajur, untuk memajukan masyarakat dalam bidang kewirausahaan yang mandiri dan produktif,” papar Yayat.

Pimpinan Perguruan Tinggi Intitute Teknologi dan Informasi Indonesia HM Zulfikar menambahkan, pihaknya juga mempunyai niat untuk membangun kampus di desa Tajur.

“Jika tidak ada halangan, kita juga berniat mendirikan kampus di lingkungan sini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kades Tajur Ade Safrudin, SH menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi niat LBM Wirausaha Indonesia dan Pimpinan Perguruan Tinggi Intitute Teknologi dan Informasi Indonesia yang akan memberikan sumbangsih dan kerjasama untuk kemajuan bersama dalam membangun masyarakat di Desa Tajur.

“Saya pribadi sebagai kepala desa saya sangat mendukung program-program demi kemajuan masyarakat desa Tajur. Apalagi niat LBM Wirausaha Indonesia dan Pimpinan Perguruan Tinggi Intitute Teknologi dan Informasi Indonesia yang mempunyai Visi misi untuk membangun kemajuan kita semua,” ucap Ade

Dengan pertemuan seperti ini, dia berharap ada sinergi dan kerjasama yang apik, baik dalam mengembangkan dunia usaha kewirausahaan maupun pendidikan di wilayah desa Tajur.

Sementara itu, Ketua BUMDes Endang Ruhiyat sangat mendukung jika LBM Wirausaha Indonesia mempunyai program dalam bidang kesehatan dan dikerjasamakan dengan BUMDes Tajur.

“Alhamdulillah kita ada gedung yang bisa diberdayakan dan layak jika digunakan untuk kemajuan desa Tajur, misal untuk pelayanan kesehatan dengan klinik ,” ucapnya.(ubay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *