Tirta Yasa Sembiring Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPW Partai Beringin Berkarya Sumut

Ket gambr : Tirta Yasa S Milala (tengah) terpilih sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Sumut secara aklamasi. Berfoto bersama jajaran pengurus.

Tanah Karo –  Musyawarah Wilayah (Muswil) pertama Partai Berkarya Sumatera Utara yang dilaksanakan di Hotel Mikey Holiday jalan Jamin Ginting, Berastagi, Kabupaten Karo. Dalam penetapan dan pemilihan Ketua Partai Berkarya tersebut secara aklamasi di menangkan oleh Putra daerah Karo asal lingkar sinabung Tirta Yasa Sembiring Milala yang pada saat itu selaku calon tunggal. Sabtu (29/08/2020).

Melalui tahapan dan proses yang dilakukan oleh pimpinan dewan majelis di muswil  akhirnya dengan kesepatakan dari 33 Dewan Pimpinan daerah (DPD) Se-Sumatera Utara yang dihadiri sejumlah 28  DPD, memutuskan dan menetapkan dalam pimpinan periode 2020-2025 resmi dipimpin Ketua terpilih secara Aklamasi Tirta Yasa Sembiring.

DPW Partai Beringin Berkarya yang dipimpin  Ketua Plt Drs Abdul Khalek Lubis dan Sekertaris RM Adi Zoelham SH, menyerahkan Pataka kebesaran Partai tersebut Kepada Tirta Yasa Sembiring  sebagai pimpinan komando di sumut yang akan mengembangkan partai yang dipimpin Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwopranjono ini ke arah yang lebih baik.

Ket foto : Ketua Plt Drs Abdul Khalek Lubis dan Sekertaris RM Adi Zoelham SH, menyerahkan Pataka kebesaran Partai Beringin Berkarya Kepada Tirta Yasa Sembiring.

Ketua DPW Partai Beringin Berkarya sumut Tirta Yasa Sembiring Putra kelahiran Lingkar Sinabung dalam Visi Misinya, Berharap kedepanya agar Kebersamaan dan jiwa Korsa benar-benar ditanamankan dalam diri kader-kader kedepanya.

“Kebersamaan adalah hal yang benar-benar ditanamkan sejak sekarang agar nantinya di masa pesta demokrasi Partai Beringin Berkarya kedepannya mampu menjadi gerbong Inpirasi masyarakat sebagai perwakilan di parlemen masing-masing wilayah,” tegas Tirta disambut tepuk tangan para hadirin.

Dilanjutkan Putra Ketiga dari pasangan Almarhum Atan Sembiring Milala Rumah Sendi dan Tetap Beru Sitepu tersebut, Dirinya Optimis kedepannya dengan kebersamaan yang ditanamkan kepada masing-masing DPD di setiap kabupaten/kota dapat memupuk dan membangkitkan gelora perpolitikan diwilayahnya masing-masing, lebih fokus dan dapat membangun pondasi-pondasi untuk membangun Partai Beringin Berkarya dalam kancah politik yang mampu diterima hangat oleh masyarakat dan konstituen.

“Penggalangan massa dan meningkatkan minat dan antusiasme masyarakat agar lebih mengenal idiologi partai, serta timbul niat dari dalam diri bergabung bersama-sama dengan Partai Beringin Berkarya dan ini merupakan agenda kerja para Kader Kedepannya,” Bebernya

Acara Muswil pertama Partai Beringin Berkarya dengan terpilihnya Tirta Yasa Sembiring tersebut berjalan dengan sukses dan lancar usai sesi berfoto bersama dan break , acara akan kembali dilanjutkan dengan agenda Rakerwil pembahasan Program Partai Kedapannya yang langsung dipimpin oleh Ketua terpilih. 
(Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *