Jualan Shabu-Shabu , Samsul Alias Isul Di Tangkap Sat Res Narkoba Pelabuhan Belawan

Belawan- Samsul alias Isul, (42) warga Kampung Nelayan Seberang Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan harus berurusan dengan aparat kepolisian, pasalnya dirinya kedapatan memiliki Narkoba jenis shabu.


Kamis (06/08/2020) informasi yang didapat awak media dari Humas Polres Pelabuhan Belawan disebutkan tersangka Samsul alias Isul ditangkap oleh Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, pada Rabu (5/8/2020) sekira pukul 09.00 Wib, di Kampung Nelayan Seberang Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan.


Turut diamankan bersama tersangka yaitu barang bukti berupa, 2 (dua) bungkus plastik sedang berisikan shabu-sabu (bruto 6,24 gr), 1(satu) unit timbangan elektrik, 1 (satu) unit sekop, 10 bungkus plastik kosong, 1(satu) unit hp warna merah, dan 1(satu) kotak tempat kaca mata warna coklat.


Tertangkapanya tersangka Isul oleh Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, berawal dari adanya informasi yang didapat dari masyarakat yang layak dipercaya, bahwa di Kampung Nelayan Seberang Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan. Yang mengatakan bahwa ada seorang laki laki yang selama ini terpantau menjual Narkoba jenis shabu.


Selanjutnya Personil Opsnal melakukan penyelidikan dan penindakan berupa pengerebekan di sebuah rumah yang dicurigai tersebut dan berhasil mengamankan tersangka Samsul alias Isul ke Mapolres Pelabuhan Belawan.


Dari hasil introgasi barang bukti tersebut diakui pelaku miliknya yang diperoleh dari temannya berinisial B (DPO), sebelumnya pelaku membeli shabu-shabu tersebut sebanyak 20 Gram seharga Rp13.000.000 dan sebahagian telah berhasil dijualkan.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti tersebut dibawa ke Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan guna proses sidik dan proses pengembangan lebih lanjut.


(Riswan Sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *