Jelang HUT RI Ke 75, PAC LSM PENJARA Medan Deli Berbagi Nasi Kotak Ke Pedagang

MEDAN – Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75, PAC LSM PENJARA Medan Deli dibawah komando Drs Sehat Sembiring SH, MM selaku Ketua, melakukan aksi bagi-bagi nasi kotak ke para pedagang pasar 4 mabar hilir. Jumat (14/08/2020).


“Kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian Bung Bobby Afif Nasution terhadap nasib para pedagang pasar yang saat ini sedang menurun daya beli dampak dari pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga ada tanda tandanya akan berakhir.” Hal itu dikatakan Drs Sehat Sembiring Ketua PAC LSM Penjara Medan Deli disela sela kegiatan bagi-bagi nasi kotak saat ditemui awak media.

Lebih lanjut dikatakan Sehat Sembiring,  “bila tidak ada halangan, kegiatan bagi bagi nasi kotak ini akan di lanjutkan lagi di hari selasa tgl 18 Agustus nanti di tempat yg berbeda. Saya  mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bobby Afif  Nasution, atas kepercayaan dukungan dan bantuan yang diberikan kepada para pedagang pasar ini, melalui PAC LSM PENJARA Medan Deli.” Ungkap Sehat

Tampak, kegiatan ini mendapat apresiasi oleh para Pedagang dan masyarakat sekitar kepada PAC LSM PENJARA Medan Deli, disamping tersenyum menerima nasi kotak , seraya para pedagang juga tak lupa untuk menitip pesan ucapan Terima kasih kepada Bobby Nasution atas sumbangsih yang telah diberikan.

Usai kegiatan berbagi nasi kotak, jajaran pengurus PAC LSM Penjara Medan Deli, terlihat sibuk memasang spanduk ucapan selamat HUT RI Ke 75 thn di beberapa titik lokasi.

Riswan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *