CURI BAN SERAP DAN SEPION MOBIL DI WILKUM POLSEK DELITUA.PENCURI MENANGIS DIBAWA KEKANTOR POLISI..!!

Delitua. Mehaganews. Com

Ini dia ceritanya bro..!! Andrian Syahputra (34) kelihatan sangat garang. Buktinya, ketika Andrian Keperogok melakukan pencurian ban serap dan kaca spion mobil Avanza milik Utomo Syahputra (33) warga Jalan Karya Jaya Gg. Karya VI Kelurahan Pangkalan Mansyur Medan Johor, pelaku malah menantang korbanya untuk berduel.

Akan tetapi, ketika tertangkap dan hendak dibawa ke kantor Polisi, Andrian yang diketahui warga Jalan Brigjen Katamso Gg. Bidan Bawah Kelurahan Sei Mati Medan Maimun ini justru memilih menagis minta ampun saat akan dibawa ke mapolsek Delitua.

Pada hari Sabtu (22/8/2020) Sekira Pukul 08.00 Wib, Korban Utomo memarkirkan Mobil Avanza miliknya persis di samping tokonya. Akan tetapi, sekira pukul 13.00 Wib korban melihat seseorang sedang mempereteli mobilnya. Yakin kalau pria asing tersebut adalah pelaku pencurian, korban Utomo lantas memanggil keponakanya untuk menghampiri pelaku.

Walau sudah Keperogok, Andrian bukannya memilih kabur, pelaku justru mengajak Utomo dan keponakanya berduel. Lantaran perkelahian dua lawan satu tidak seimbang, jelas saja pelaku Andrian kalah. Ujung ujungnya, Andrian akhirnya pakai jurus lari seribu alias melarikan diri.

Melihat pelaku kabur, Utomo dan keponakanya langsung mengejar sambil berteriak maling. Mendengar teriakan korban, warga sekitar jadi ikut mengejar. Tak jauh melakukan pelarian, Andrian akhirnya berhasil ditangkap warga. Tak ayal lagi, Andrian kemudian digebuki hingga babak belur.

Petugas kepolisian dari Polsek Delitua yang mengetahui ada pelaku pencurian ditangkap warga, langsung meluncur ke TKP. Selanjutnya pelaku diamankan. Kepada Polisi, Andrian mengakui kalau ia benar telah mencuri ban serap mobil milik korban dengan dengan Cara membengkokan besi tempat penyimpanan Ban Serap Mobil milik Utomo dengan Tangannya.

“Betul pak, saya mengambilnya dengan cara membengkokan besi penyimpanan ban serap dengan tangan saya, pak” beber Andrian.

Ironisnya, ketika Andrian hendak digelandang ke Mapolsek Delitua, pelaku malah merengek sambil minta belas kasihan.

“Ampuni saya pak, jangan dibawa saya ke kantor Polisi pak. Ampun pak..” kata Andrian sambil menagis.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan telah mengamankan dan sedang memproses seorang tersangka pelaku pencurian ban serta kaca spion mobil. (Sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *