Si Jago Merah Lahap Rumah Warga Personil Polsek Lubuk Pakam Bantu Padamkan Api

Deli Serdang|Mahaganews.com
Di saat warga sedang beraktifitas, Sekitar pukul 09.00 wib Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Bakti II Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Kamis (23/07/2020).


Mendapat informasi tersebut, Personil Piket Fungsi Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang langsung bergegas bergerak ke lokasi Kejadian, Sesampainya di lokasi, tampak api berkobar membakar kamar rumah milik Zulhijah (55) warga jalan Bakti II Desa Sekip Kec.Lubuk Pakam .


Tak lama kemudian, 1(satu) unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Deli Serdang tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman api tersebut, Dan pada pukul 10.00 wib api berhasil dipadamkan.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto S. mengatakan,

“Api berhasil dipadamkan, untuk kerugian materi yang dialami oleh korban Zulhijah sebanyak Rp. 5.000.000.- (Lima Juta Rupiah)” Ujarnya.


“Adapun penyebab kebakaran kamar rumah tersebut di duga berasal dari cucu korban Zulhijah yang sedang bermain mancis lalu mengenai kasur/tempat tidur sehingga menyebabkan terbakar, untuk kasur dan lemari pakaian korban Zulhijah tidak sempat diselamatkan berhubung api sudah berkobar.”Bebernya.

Leo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *