Sadis…!! Istri Muda Menolak Di Setubuhi, Kakek 63 Tahun Coba Bunuh Istri Muda Dan Tiga Anaknya

Ket foto : Situasi Rumah Korban sesaat usai pembakaran dan kondisi ketiga anak korban yang mengalami luka bakar dibawa ke  Rumah Sakit Umum Sembiring di Jalan Delitua untuk mendapatkan pertolongan medis.

DELITUA|MAHAGANEWS COM
Sadis.! Entah setan apa yang merasuki pria keturunan tionghoa yang sudah berumur 63 tahun ini. Dirinya tega membakar rumah yang ditempati istri keduanya dan tiga orang anaknya.

Kejadian pembakaran itu membuat warga Perumahan Banyumas Asri Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mendadak gempar. Rabu (8/7/2020) dini hari.

Percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Noah Jit Seng (63) terhadap istri dan ketiga orang anaknya tersebut

Menurut informasi yang didapat bahwa aksi percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Noah Jit Seng terhadap istri mudanya dan ketiga orang anaknya, dipicu karena istri bernama Herlina Effendi (39) tidak mau diajak berhubungan badan.

Ketika itu, pelaku yang merupakan warga Jalan Brigjend Katamso Gang Tangsi, Kelurahan Suka Raja, Kecamatan Medan Maimun datang ke rumah dan meminta kepada istrinya untuk berhubungan badan. Namun ajakan itu ditolak mentah mentah oleh istrinya dikarenakan mereka sudah tiga bulan terakhir bercerai dan pisah rumah.

Mendapat penolakan itu, membuat terduga pelaku Noah Jit Seng berang dan pertengkaran mulut pun seketika pecah. Selanjutnya pelaku meminjam sepeda motor korban, namun tidak dikasi oleh korban. Emosi, pelaku sontak memuncak hingga ke ubun-ubun.

Kemudian pelaku pergi tanpa sepengetahuan korban, ternyata pelaku diam-diam membeli bensin. Pelaku yang tak lain suami korban tersebut kembali dan langsung melemparkan bensin ke dalam kamar, kemudian membakarnya. Takut kalau aksinya diketahui warga pelaku pun langsung melarikan diri,

Melihat api sudah mulai membakar kamar tempat tidur, ketiga anak korban menjerit minta tolong. Melihat kobaran api, warga sekitar berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tidak lama satu unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab Deliserdang Unit Delitua tiba di lokasi dan kobaran api dapat dipadamkan. 

Selanjutnya ketiga anak korban yang mengalami luka bakar dibawa ke  Rumah Sakit Umum Sembiring di Jalan Delitua untuk mendapatkan pertolongan medis.

Ketiga anak korban yang mengalami luka bakar tersebut Yakni berinisial H (16) mengalami luka bakar di kaki dan tangan, CU (12) mengalami luka bakar di kaki dan tangan serta CMS (8) mengalami luka bakar serius di punggung.  

“Permasalahan itu dipicu karena istri pelaku tidak mau di ajak berhubungan badan karena mereka sudah bercerai dua bulan yang lalu,” Ujar Camat Delitua, Wakil Karokaro saat diminta keterangan oleh awak media. Rabu (08/07/2020) pagi.

Lanjut Camat Delitua, Wakil Karo karo menjelaskan bahwa pelaku bersama istri dan ketiga anaknya merupakan warga Jalan Brigjend Katamso Gang Tangsi, Kelurahan Suka Raja, Kecamatan Medan Maimun.

“Mereka bukan warga saya, karena status kartu identitas penduduk (KTP) masih bertempat dinggal di Jalan Brigjend Katamso Gang Tangsi. Hanya saja mereka tinggal di Perumahan Banyumas Asri Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua,” ungkap Camat Delitua.

Seementara menurut keterangan salah seorang warga, anak mereka yang sulung hendak keluar dengan cara membuka pintu saat api sedang berkobar.

” Aku lihat bapaknya itu lemparkan botol saat anaknya buka pintu rumah depan saat api sedang besar,” sebut seorang warga di lokasi yang enggan menyebutkan namanya


Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Imanuel Ginting SH MH. ketika dikonfirmasi mengenai peristiwa itu mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembakaran


” Benar ada peristiwa tersebut, namun pelaku masih dalam upaya pengejaran oleh personil kita,” ucapnya singkat.
(sastrawan smb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *