PP LBM HIPMIKIMDO HADIRKAN SANDIAGA UNO PADA WEBINAR NASIONAL KE-3

Mahaganews.com. Jakarta. Demi memantik semangat Pengurus LBM HIPMIKIMDO dan para pelaku UMKM Se-Indonesia, Pimpinan Pusat Lembaga Barisan Muda HIPMIKIMDO mengadakan Webinar Nasional Ke-3 dengan tema “Memperbesar Bisnis Diwaktu Krisis: Melakukan Pinjaman Modal atau Mengolah Dana Rumah Tangga”, Kamis (23/7). Dalam webinar kali ini, LBM HIPMIKIMDO menghadirkan Tokoh Ekonomi Nasional, yaitu Sandiaga Salahudin Uno yang juga Founder Oke Oce.

Selain itu, narasumber lain yang diundang untuk memaparkan materi didalamnya ada Kristiana Muki, S.Pd, M.Si (Anggota DPR RI), Hillari Brigita Lasut, SH, LLM (Anggota DPR RI), Gubernur NTB yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian NTB, serta Gubernur Kalimantan Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindag.

Syamsul Hidayah atau di di sapa bung Yayat selaku Ketua Umum PP HIPMIKIMDO dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yaitu para peserta yang sekaligus Pengurus LBM HIMPMIKIMDO se-indonesia yang telah berpartisipasi pada acara webinar nasional Ke-3 ini. “Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bergabung diacara webinar ini, semoga kita sebagai pelaku UMKM bisa terus semangat ditengah Pandemi yang belum berakhir ini.

Pengantar selanjutnya disampaikan oleh Shalimar Anwar Sani, SE, M.Sc (Waketum LBM HIPMIKIMDO) yang juga turut mengucapkan terima kasih kepada Pak Sandiaga Salahudin Uno karena sudah bersedia menjadi narasumber. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bang Sandi karena sudah berkesempatan menjadi narasumber pada acara webinar ini, semoga ilmu yang abang sampaikan bermanfaat untuk kami semua.”

Acara ini dipimpin oleh Host, Anco M.Pd (Waketum 2 PP LBM HIPMIKIMDO) dan juga Moderator, Muhammad Subhan, S.Pd.I (Ketua LBM HIMPIKIMDO Kota Bima. Adapun peserta yang ikut dalam acara webinar nasional Ke-3 ini dibatasi sampai 100 orang peserta. Sementara masih banyak peserta yang juga para pelaku UMKM yang tidak bisa ikut karena ruang peserta pada aplikasi ZOOM terbatas.(ubay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *