Kereen…!!, Di Hari Jadi Bhayangkara Ke-74 Kapolresta Deliserdang Dan Waka Polresta Terima PIN EMAS Dari KAPOLRI

DELI SERDANG|MAHAGANEWS.COM

Keren abis bro..! Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK. Terima Penghargaan PIN emas dari Kapolri Jendral Polisi Idaham Azis.
Begitu juga dengan Wakapolresta Deliserdang, AKBP Julianto P Sirait. Juga Menerima piagam penghargaan dari kapolri pada saat prayaan Hut Polri yang ke 74 Rabu 01/07/2020.


Pemberian Piagam tersebut dilakukan di Aula Tribrata Polda Sumut, juga dalam rangka Perayaan Hut Bhayangkara ke 74, piagam penghargaan kapolresta dan wakapolresta tersebut di serahkan langsung oleh kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin Msi. 


Penghargaan pin emas merupakan penghargaan tertinggi dari kapolri bagi personil yang memiliki dedikasi dan prestasi sebagai insan Bhayangkara. 


Sedangkan piagam penghargaan yang diberikan oleh kapolri kepada personil yang memiliki prestasi dalam pelaksanaan tugas. 


Penghargaan Pin emas diberikan kepada kapolresta Deliserdang atas prestasi sebagai  peringkat V penilaian Kabag Rorena Polda Berprestasi Bidang Capaian ZI, Rangking ITK,  Rangking PMPRB, Rangking Quick Wins dan pelayanan Publik Saat Menjabat Sebagai Kanag RBP Rorena Polda Sumut. 


Sementara itu, piangam diberikan atas prestasi meraih Predikat wilayah Bebas Korupsi (WBK) saat menjabat Sebagai Kapolresta Tanah Toraja Polda Sulawesi Selatan. 


Penghargaan ini juga terasa spesial penghargaan ini bertetapan dihari Ulang Tahun AKBP Julianto P Sirait ke 42.


Kapolresta Deliserdang Mendapatkan penghargaan Pin Emas Kapolri dan Wakpolresta Deliserdang Mendapatkan Piagam Penghargaan Kapolri ini menjadi sebuah kebangaan tersendiri bagi Polresta Deliserdang di tengah hari jadi polri Yang ke 74 ini. 


Semoga hal ini dapat memotifasi seluruh personil polresta Deliserdang untuk terus mengapdikan diri sebagai insan Bhayangkara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai “Pelindung” Pengayom, Pelatan dan Penegak Hukum”. 


(Sastrawan Sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *