Kajari Karo Berpesan Kepada Kasi Datun, Dan Ka Subbag-Bin Yang Baru Dilantik Bahwa “Jabatan Adalah Amanah”

Ket Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Karo Denny Achmad SH, MH melaksanakan pelantikan dan mengambil sumpah jabatan.

Tanah Karo|Mahaganews.com
 Kepala Kejaksaan Negeri Karo Denny Achmad SH, MH melaksanakan pelantikan dan mengambil sumpah jabatan Kasi Datun dan serah terima jabatan yang semula di pegang oleh M Taufiq Yanuarsa SH di gantikan oleh Dongan Maringan Tua Sirait SH. Dan Kepala Sub bagian pembinaan oleh Ricardo SH di gantikan Manatap Sinaga SH MH.Pada Jumat,  ( 24/07/2020 ) pukul 14.00 WIB 

 Kejari karo Denny Achmad mengatakan, bahwa saat ini peran kejaksaan sangat di butuhkan oleh masyarakat Karo, pelaksanaan penindakan dan pencegahan harus dilaksanakan secara seimbang, melaksanakan tugas dan kewajiban secara profesional dan proposional. Maka diharapan dengan adanya anggota keluarga baru dapat meningkatkan performa tim kejaksaan negeri karo dalam melayani masyarakat, Ucap Denny.

 Denny menambahkan promosi adalah beberapa hal yang dapat dipromosikan dari organisasi yang bergerak maju, yang tidak terkecuali kejaksaan, sebagai persiapan dalam penegakan hukum yang semakin kompleks yang dapat dipercaya oleh masyarakat, bukan merupakan penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, selain juga merupakan bagian dari pola pembinaan bagi pegawai, yang diharapkan bermuara bagi perbaikan pelayanan kejaksaan bagi masyarakat.

“Jabatan adalah amanah, yaitu dari masyarakat, pemerintah dan Tuhan, harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, pemerintah. Dan jabatan bukan untuk dinikmati, tetapi merupakan amanah yang wajib dilakukan dengan sebaik-baiknya sebagai wujud nyata bentuk pertanggungjawaban,” tandas Denny.

 Untuk Kasi Datun Taufik Yanuarsyah SH, dan Ka Subbag-Bin Ricardo SH, yang mendapat tugas baru saya mewakili keluarga besar Kejaksaan Negeri Karo mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan, semoga saudara sukses di tempat yang baru, teruslah berkarya dan berikan yang terbaik untuk institusi kejaksaan,hal yang baik dan jadilah bintang yang selalu bersinar ditempat manapun ditugaskan, papar Denny.


 Pesan Denny untuk Kasi Datun, Dan ka subbag-Bin yang baru dilantik selamat datang di kejari karo selamat bertugas jaga dan peliharalah amanah yang telah dipercayakan pimpinan Kejaksaan kepada saudara, agar saudara senantiasa mendukung dan mendukung, loyalitas, disiplin terhadap tugas dan bantuan, yang peka dan tanggap terhadap tantangan dan harapan baru yang muncul dengan baik di dalam maupun di luar organisasi, memiliki wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang inovatif, inovatif dan sistemik untuk keperluan organisasi, serta melakukan “sinergi” dengan seluruh bidang dilingkungan Kejaksaan negeri karo, saling membantu serta mengambil bagian dalam hubungan Menciptakan zona integrasi menuju WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Karo.


 Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan diruang aula Kejari Karo. Dihadiri para Kasi serta Kasubsi dan disaksikan Kasi seluruh kejari karo juga seluruh staf TU. Tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

(Daris Kaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *