Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Bezuk Pasien Hydrocephalus Asal Tanah Karo

Ket foto : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi kunjungi RSU H.Adam Malik Medan Membezuk 2(dua) orang Pasien menderita penyakit  Hydrocephalus Asal Tanah Karo.

TANAH KARO|MAHAGANEWS.COM
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi kunjungi RSU H.Adam Malik Medan pada hari ini,Senin 20 Juli 2020, pihaknya sengaja membezuk dua orang anak yang menderita penyakit  Hydrocephalus yang berasal dari Tanah Karo,yang infonya telah menjadi viral di Media Sosial akhir-akhir ini.


Edy Rahmayadi langsung meminta kepada pihak RS agar segera menangani kedua bocah ini,tentunya beliau berharap Tim dokter/medis dapat memberikan pengobatan yang terbaik buat keduanya.

Hanya yang membuat kita miris dan sedih, sebagai mana kita tahu tidak satupun pejabat teras setempat yang dipilih rakyat Tanah Karo, seperti Bupati, DPRD, Dinas Sosial Karo yang tergerak hatinya untuk menjenguk atau peduli kepada anak-anak kita yang menderita ini.


Padahal anak-anak ini adalah bagian dari Warga Karo dan keduanya berasal dari keluarga kurang mampu, sudah sepatutnya mereka ini menjadi tanggung jawab Pemerintahan Kab.Karo, dimana hati nurani Bupati,Anggota DPRD Karo,dan apa yang dikerjakan oleh Dinas Sosial Kab.Karo,…??? Kata seorang Bapak bermarga Sitepu kepada awak media ini ketika dia melihat postingan disalah satu Medsos, Senin 20 Juli 2020 sore, ketika berbincang disebuah warung kopi di Wilayah Kabanjahe.


Harapan kita kedepan kedua anak ini, Gihon Purba dan Adriyan Sembiring bisa sembuh ditangan para medis RSU H.Adam Malik Medan dan kepada Relawan Anes Kembaren dan rekan – rekan yang telah membantu kedua anak ini, kita sebagai warga Karo mengucapkan terimakasih, semoga Tuhan membalas kebaikkan yang telah mereka lakukan”.ujar Pak Sitepu.

( Eva )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *