Diduga Terbakar Api Cemburu, Kakek Habisi Nyawa IRT Di Sibolangit

Ket foto : Jenazah P (53) Korban Kekerasan saat di lakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) oleh Tim Inafis dan Personil Reskrim Polsek Pancur Batu.

SIBOLANGIT|MAHAGANEWS.COM


Seorang kakek tega menghabisi nyawa teman wanitanya sendiri bernama Painem (53) di rumah kontrakan Rama  kawasan Jalan Pik-Pik dusun IV Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten. Deli Serdang, Sumatera Utara.Rabu (02/07/2020) dinihari sekira Jam 01.30 WIB. 

Motif pembunuhan terhadap Korban yang diketahui bernama Painem (53) tahun, agama Islam, pekerjaan mengurus rumah tangga, Alamat Dusun I desa Bandarbaru Kec. Sibolangit diduga karena tersangka merasa cemburu saat melihat korban berduaan dengan pria lain.

Data yang diterima dari kepolisian, pagi itu petugas reskrim Polsek Pancurbatu mendapat informasi adanya temuan mayat wanita di rumah kontrakan kawasan dusun I Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kab.Deliserdang diduga korban meninggal akibat tindak kekerasan. Seketika itu juga, petugas langsung bergegas menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Kamis (3/7) siang

Setibanya di TKP, petugas reskrim polsek Pancurbatu bersama personil Inafis Polrestabes medan mengetahui kalau korban tewas akibat kekerasan. Sebab, ditemukan luka di leher serta  luka lembam pada mata sebelah kanan korban.

Dan dari keterangan sejumlah saksi diketahui kalau korban dan tersangka sempat cekcok mulut dengan pelaku ber inisial K (kakek) diduga karena permasalahan cemburu buta.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU bhayangkara Jalan KH. Wahid Hasyim Medan untuk diotopsi. Sebelum dievakuasi ke rumah sakit, jasad korban terlebih dahulu dibawa ke Polsek Pancurbatu.

Dikarnakan salah seorang anak korban yang berstatus tahanan polsek pancurbatu yang terjarat kasus Narkotika bermohon untuk melihat jasad ibunya (korban-red). Sementara suami korban juga disebut-sebut juga berstatus tahanan di Lapas Pancurbatu terkait kasus Narkotika.

Tak lama kemudian, tersangka (K) pun berhasil dibekuk petugas dari tempat persembunyiannya. Dan untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka diboyong ke Mapolrestabes Medan.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, kematian korban diduga kuat akibat penganiayaan. Sebab, terangnya, di tubuh korban ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Motif pembunuhan diduga hanya karena tersangka cemburu saat melihat korban berduaan dengan pria lain. Tersangkanya sudah ditangkap dari tempat persembunyiannya tak jauh dari Desa Bandar Baru, rencananya hari ini, Jumat (4/7) akan dipaparkan di Mapolrestabes Medan,” ujar AKP Syahril.
(sastrawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *