Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang Disungai Deli

Ket foto : Proses Exsekusi jenazah balita korban hanyut di sungai Deli.

MARELAN|MAHAGANEWS.COM
Warga yang berada di pinggiran Sungai Deli Jalan Datuk Rubiah Lingk 29 Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan, mendadak heboh. Pasalnya, warga sekitar menemukan sesosok mayat balita mengambang di Sungai Deli, Selasa (28/7)  pukul 11.30 wib.

Informasi  dihimpun wartawan, korban bernama Muhammad Ayaz Firdaus (3) warga Jalan KL Yos Sudarso Lingk XI No. 22 B, Kel. Glugur Kota, Kec. Medan Barat.

Korban ditemukan mengambang oleh warga Rengas Pulau dalam posisi mengambang, warga sempat memberikan pertolongan pertama kepada korban.

Lalu warga langsung membawah korban kerumah sakit Delima Simpang Martubung warga sempat kebingungan mencari keluarga korban.

Uwak korban Abdul Hadi yang ditemui dirumah sakit Delima mengatakan korban hilang selesai mandi dan sarapan pagi dirumahnya, korban pergi keluar permisi kpd ibunya dan diketahui korban sedang bermain dipinggir sungai Lingk XI Kel. Glugur kota Kec. Medan Barat. Pagi itu sarapan dia (korban) tadi bermain dipinggir sungai dekat rumah,”ucapnya.

Lanjut Hadi, korban diduga terjatuh hanyut namun tidak ada saksi yang melihat, kemudian sekira pukul 12.30 Wib pihak Keluarga mengetahui keberadaan korban dari Media Sosial facebook dan kemudian keluarga korban mendatangi RSU Delima Martubung.

“Kami sempat mencari korban disungai, namun gak ada hasil. Tadi ada salah satu warga yang mengatakan kalau korban ditemukan hanyut di Marelan sekarang ada dirumah sakit Delima,”cetusnya.


Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH melaui Kanit Iptu Andi SH mengatakan, korban saat ditemukan warga sudah meninggal dunia dan selanjutnya dibawah kerumah sakit untuk memastikan lebih lanjut.

“Jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, pihak keluarga yang didampingi kepala lingkungan membuat pernyataan dan menganggap peristiwa tersebut adalah musibah dan Iklash menerimanya,”ucap singkat Kanit Reskrim Iptu Andi.


(Riswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *