Polsek Delitua Grebek Lokasi Pesta Shabu, Dua Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Ket foto : Dedy Rahmat dan Rian Prabowo Daulay, terduga tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu, saat diamankan di Mapolsek Deli Tua

DELITUA|MAHAGANEWS.COM
Rumah Bu Ani di Jln Mustafa Raya, Kel. P. Mansyur, Kec. Medan Johor, Kotamadya Medan, Sumatera Utara, digrebek petugas Polsek Deli Tua, Senin (08/06/2020) sekira pukul 22.30 WIB.


Dari dalam rumah tersebut, petugas mengamankan seorang wanita, empat pria, 1 bong lengkap dengan kaca pirex berisi sabu-sabu, 2 mancis dan 1 sekop sabu-sabu. 


Keempat pria dan satu wanita berikut barang bukti narkoba tersebut, langsung diboyong petugas ke Mapolsek delitua untuk diproses.


Setelah melalui proses pemeriksaan, akhirnya penyidik Polsek Deli Tua menetapkan dua orang pria sebagai tersangka pesta sabu. Sedangkan dua pria lagi bersama seorang wanita tidak terbukti menggunakan narkoba.


Kedua tersangka itu adalah Rian Prabowo Daulay (18) pekerja bengkel warga Jln Karya Jaya, Gg Mustafa IV, Kel. P. Mansyur, Kec. Medan Johor. Satu lagi Dedy Rahmat (44) pekerja bengkel warga Jln Karya Bakti, Gg Pipa, Kel. P. Mansyur, Kec. Medan Johor.  


Sedangkan dua pria dan satu wanita yang tidak terbukti adalah Rizal dan Ickwan Hasibuan serta Cut Desi Tia Saladin.


Penggrebekan tersebut bermula dari informasi masyarakat kepada polisi. Disebutkan, di rumah Bu Ani di Jln Mustafa Raya, Kel. P. Mansyur, Kec. Medan Johor,  kerap dijadikan lokasi transaksi dan pesta narkoba.


Petugas Polsek Deli Tua pun langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengintaian. Selanjutnya, dengan didampingi Kepling setempat, petugas pun menggerebek rumah Bu Ani.


Begitu masuk ke dalam rumah, petugas mendapati Rizal dan Ickwan Hasibuan, sedang duduk-duduk di ruang tamu.


Petugas pun menuju dapur dan menemukan Rian Prabowo Daulay sedang memegang bong lengkap dengan kaca pirex berisi sabu serta mancis. Saat itu Dedy Rahmat dan Cut Desi Tia Saladin juga ada di dapur.


Atas perbuatannya itu, Dedy Rahmat dan Rian Prabowo Daulay, telah ditahan penyidik Polsek Deli Tua. 


(Sastrawan Sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *