PEMBAGIAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN DI DESA SUKAMANAH KEC JONGGOL KAB BOGOR

Mahaganews.Kab Bogor 22 juni 2020. Yang mana dalam New normal akibat pandemi wabah virus corona(covid 19), pemerintah desa sukamanah kec jonggol kabupaten Bogor, membagikan bantuan dari presiden RI Bapak Ir. JOKO WIDODO.

Dalam kegiatan tersebut,yang di laksanakan langsung di kantor desa sukamanah pada hari senin tgl 22 juni 2020.

Yang mana di sambut antusias warga masayarakat, sangat senang sekali, karena bantuan ini sangat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari,semenjak ada nya wabah virus corona(covid19).
Adapun jumlah sembako yg di terima oleh pemerintah desa sukamanah ini berjumlah sebanyak 756 KK.

Dalam giat tersebut di hadiri kepala desa (Kades) Bpk. H. Hadi Sutardi yang di dampingi oleh Babinsa dan Sat Pol PP yang bertugas di desa sukamanah dan ikut di hadiri juga karang taruna desa sukamanah.
Pembagian sembako bantuan dari presiden ini udah yg ke dua kali nya untuk desa sukamanah dan alhamdulilah berjalan lancar dan benar-benar tepat sasaran.


Dengan bantuan sembako dari presiden yang tahap kedua ini. Kepala desa sukamanah Bpk. H. Hadi sutardi mengatakan saya pribadi dan warga sangat berterima kasih sekali yang bisa meringankan beban masyarakat utk kebutuhan sehari-hari.
Dalam kesempatan ini juga bpk. Kades desa sukamanah juga menegaskan kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah desa nya, terutama Rt dan Rw agar BANPRES tahap 2 ini lebih mempriotaskan kepada warga yang benar2 membutuhkan dan memang layak mendapatkan bantuan.

Agar tidak ada pihak atau orang ke tiga yang mempropokator dan yang selalu menyalahksn atau menuduh bahwa kepala desa menyunat dan memotong bantuan tersebut.
Dari hasil liputan dan investigasi team Media di lokasi, bahwa pemdes desa sukamanah sama sekali tidak memotong atau memangkas bantuan tersebut dan benar2 di salurkan sesuai dengan apa yg sudah di berikan dari pemerintah pusat Presiden RI Bpk. Ir. Joko Widodo.

RED. Lucky /Hambali. Kab bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *