Peduli Kaki Lima (PKL) GIBAS KOTA BOGOR Dirikan Paguyuban Bersama Di Jalan Tentara Pelajar

Mahaganews.com.Bogor. Dalam rangka untuk meminimalisir keberadaan pedagang kaki lima (PKL) yang ada di kota Bogor, khusus nya di jalan tentara pelajar, Cinta damai.
Ormas Gibas kota Bogor menginisiasi untuk membuat wadah atau paguyuban bagi para pedagang kaki lima. sebagai bentuk kepeduliannya (23/62020 )

Dalam acara peresmian tersebut turut di hadiri pendiri sekaligus pembina paguyuban Umar jagad dan ketua paguyuban Kuat mulyono, sekretaris Ade, Bendahara ,Renaldi, korlap Tedi apriana dan Adit, turut juga di hadiri perwakilan para pedagang dan jajaran sektor mau pun sub sektor Gibas resort kota Bogor.

Dengan di resmikannya paguyuban pedagang kaki lima (PKL) ini. Paling tidak bisa meminalisir para pedagang dari tindak kejahatan atau tindak kekerasan yang akan di alami para pedagang kaki lima (PKL) terutama pedagang yang ada di jalan tentara pelajar tanah sereal kota Bogor.

Himbauan ketua Resort GIBAS KOTA BOGOR sekaligus pendiri dan pembina paguyuban ini berharap, dengan di bentuknya dan di resmikannya paguyuban ini agar bisa meminalisir para pedagang kaki lima (PKL) yang ada di jalan tentara pelajar,Cinta damai. ” Agar ada wadah dan terkontrol keberadaannya. ” Ujarnya

Harapan ketua paguyuban pedagang kaki lima (PKL) jalan tentara pelajar Cinta damai Kuat Mulyono, ” Dengan di resmikan nya paguyuban ini, setidaknya bisa mempererat tali silaturahmi antara pedagang dan bisa mengayomi setidaknya bisa memcegah tindak kriminalisasi pedagang yang ada dan bisa terus bersinergi dengan Ormas GIBAS Resort kota Bogor. ” Ucap mengahiri wawancara.

Lucky -red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *