Makk Jang..”, Ginting Digerebek Bersama Dua Wanita Dalam Satu Rumah, Sabu dan Ganja Disita..!!

Ket foto : Tiga orang terduga tersangka pemilik nakotika
Beserta BB Narkotika Diamankan Personil Polsek Pancur Batu, Kab.Deliserdang.Selasa(09/06/2020)

PANCUR BATU|MAHAGANEWS.COM

Entah apa yang merasuki pria yang satu ini, sehingga nekat tinggal bersama dua wanita di sebuah rumah kost di Komplek Milala, Desa Namo Bintang, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.


Saat digerebek petugas Polsekta Pancur Batu bersama warga yang merasa resah dengan ulah para pria dewasa dan 2 (dua) wanita ini. Selasa (09/06/2020) sekira pukul 03.00 WIB


Sosok pria yang dimaksud adalah Budianto Ginting alias Budi (42) warga Dusun I, Desa Lama, Kec. Pancur Batu. Sedangkan dua teman wanitanya yakni, Dia Anggi Selly (30) warga Jalan Desa Tuntungan I, Kec. Pancur Batu, dan Tera Handayani (35) warga Jalan Tuntungan Golf, Gang Aman, Kec. Pancur Batu, Kab.Deliserdang.


Ceritanya begini, awalnya Petugas Polsek Pancur Batu menerima informasi dari warga kalau ada pasangan bukan suami istri yang tinggal serumah. Warga mengaku resah terhadap tindak tanduk Budianto Ginting dan cs tersebut.


Polisi pun turun ke lokasi untuk mengecek informasi tersebut. Begitu sampai, petugas langsung menggerebek rumah yang dihuni Budianto Ginting.


Saat itu, petugas menemukan sebuah tas warna hitam merek million yang terletak di lantai, saat ditanya, Budianto Ginting mengaku tas itu miliknya.


Petugas pun langsung memeriksa isi tas tersebut. Dari dalam tas ditemukan 1 (satu) bungkusan berisi sabu dan satu bungkusan lagi berisi ganja serta 15 plastik klip kosong.


Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma, SH, melalui Kanit Reskrim, AKP Syahrir Siregar, SH, saat ditanya wartawan menyebut ketiganya diamankan terkait kepemilikan narkoba.


“Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat kalau di salah satu rumah kost Komplek Milala ada pasangan selingkuh. Namun saat digerebek ditemukan tas berisi narkoba,” Terang AKP Syahril Siregar.


(Sastrawan Sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *