Selamat Jalan Abangda Herlin Barus Semoga Tenang Disisi-Nya

Selamat jalan abangda Herlin Barus ” Kabiro Kab Karo Media harian Metro24

Kab,Karo – Segenap jajaran redaksi, & wartawan juga Pendiri sekaligus pemimpin redaksi Setedi Bangun dan Wapemred Daris Kaban , menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya  atas berpulangnya abangda Herlin Barus ( Kabiro media harian Metro24 Kab. Karo )  Jumat, 15/5/2020 Menurut Daris ” Herlin Barus adalah sosok yang humanis dan memiliki pola pikir cerdas dalam menyajikan setiap peliputan berita yang dirilisnya  , Herlin meninggalkan banyak ilmu  berharga dikalangan para jurnalis.

“Saya menyampaikan duka cita yang mendalam. Herlin Barus ( Kabiro media harian Metro24 Kab. Karo ) adalah wartawan yang luar biasa. Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. wartawan mati meninggalkan karya jurnalistik  untuk dikenang,” kata Daris

Menurutnya lagi  ” Herlin Barus banyak orang akan kehilangan dirinya , tetapi Herlin Barus berpulang setelah memberikan banyak karya dan kebaikan yang diberikannya terutama kiprah kewartawannya ” Semoga abangda Herlin Barus hidup tenang disisiNya Aminnn ” ( red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *