Peduli Dampak Covid 19, Tokoh Wanita Karo Nursiana Surbakti Bagi Sembako 1 Ton Beras 

Ket Foto : Tokoh Wanita Karo Nursiana br Surbakti didampingi Anggota DPRD Karo Edy Ulina Ginting Foto Bersama Usai penyerahan paket Sembako ke PJTK

Tanah Karo –  Mahaganews.com

Nursiana br Surbakti salah satu putri terbaik Karo dan merupakan sosok tokoh perempuan yang peduli akan kampung halaman , tidak main-main dalam bahu membahu dalam situasi pandemi Covid-19 tahap pertama menyalurkan 1 Ton beras , 500 Kg minyak goreng , telor ayam 200 papan serta ribuan masker . Sabtu (02/05/2020)

Rombongan Nursiana br Surbakti ,  Anggota DPRD Karo Edy Ulina Ginting , Kalam Sembiring , Istepanus Sembiring yang merupakan salah satu anggota PJTK dan merupakan ketua tim rombongan tersebut.

Disampaikan Nursiana br Ginting , kepada sejumlah wartawan yang tergabung didalam PJTK merupakan bagian dari penerima sembako bentuk kepedulian dalam situasi pandemi Covid-19. Usai menyerahkan kepada rekan jurnalis PJTK kita akan bergerak membagikan sembako ke daerah yang sudah ditentukan ketua rombongan .

” Saya harapkan agar nantinya lebih banyak lagi rekan yang lain memiliki penghasilan yang lebih menyisihkan sedikit untuk berbagi dimasa Pandemi Covid-19 , dan kepada rekan PJTK tetap memberitakan setiap perkembangan terkait Covid- 19 kepada masyarakat serta jangan lupa jaga kesehatan, ” tutupnya.

BACA JUGA : Peduli Kemanusian Heben Heser Ginting Bagikan Ribuan Masker Dan Hand Sanitizer Di Tanah Karo

Sementara itu Anggota DPRD Karo Edy Ulina Ginting , menjelaskan usai memberikan sembako bagi rekan rekan PJTK , dalam tahap pertama ini akan menuju kecamatan Juhar dibeberapa titik desa , yang mana penerimaan benar – benar kita fokuskan ke lansia dan keluraga yang layak menerima karena kita serahkan kepada Kepala desa untuk pendataannya .

” Sasaran dalam tahap pertama ini adalah lansia dan keluarga yang layak dalam arti benar – benar membutuhkan dalam situasi pandemi Covid-19 , serta penyaluran sembako bentuk kepedulian kemanusiaan ini akan kita serahkan door to door agar tidak menimbulkan keramain , serta kita akan melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini secara bertahap Lima tahapan berkala di lokasi berbeda ,” tutup Edy Ulina Ginting.

Ketua rombongan Istepanus mengharapakan agar nantinya sembako ini dapat membantu dan dimanfaatkan bagi keluarga nantinya , serta tetap mengikuti anjuran dari pemerintah tutupnya singkat.

Perwakilan PJTK wakil Sekretaris Jhon Ginting mengucapkan terima kasih kepada Nursiana br Surbakti beserta rombongan atas empatinya kepada rekan jurnalis yang hadir , penyerahan secara simbolis diterima Anita Theresia , berupa masker , beras , minyak goreng , roti untuk rekan yang berpuasa.

Daris Kaban

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *