“Anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi Partai Nasdem, dra. Remitha Br Sembiring “Berbagi Sembako di Kab Dairi “

Ket.Gambar : Diana Malona Matondang SE dan draRemitha br Sembiring (anak-istri ) dari Alm. Ir Luhut Matondang membagikan 600 paket sembako dan Ribuan Masker ke Kabupaten Dairi

DAIRI|MAHAGANEWS.COM-Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi P Nasdem dra. Remitha br Sembiring dan Diana Malona Matondang SE ( istri – anak ) dari Alm. Ir Luhut Matondang membagikan 600 paket sembako dan Ribuan Masker ke Kabupaten Dairi yang di sebar ke Kecamatan Kecamatan dengan sasaran pembagian kepada Lansia yang terkena dampak Corona Virus Disease ( COVID 19 ) pada Jumat,  ( 29/05/2020)

 Saat di sidikalang Diana Malona Matondang mengatakan Sidikalang merupakan daerah kelahiran ayah saya Alm. Ir Luhut Matondang. Dan ketika kemrin ibu saya Remitha br Sembiring mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Prov Sumut yang saat ini sudah menjabat, tidak terlepas dari dukungan dari keluarga kerabat dan tim pemenangan yang ada di Kabupaten Dairi ini. Maka di masa Pandemi ini kami ingin membagikan sedikit rezeki kami kepada para lansia, sebagai salah satu wujud ucapan terima kasih kami kepada mereka kata Diana. 

 “Tadi bantuan kita serahkan kepada perwakilan keluarga di Dairi untuk di bagiken ke setiap kecamatan. Tadi secara simbolis saya serahkan bantuan kepada beberapa lansia di jalan Tembakau, Sidikalang mewakili Ibu saya Remitha karena beliau berhalangan hadir ujarnya.

Perwakilan penerima bantuan dari pihak Keluarga yakni J Habeahan yang menerima  600 paket sembako dan masker mengatakan,  tadi saya sudah menerima bantuan tersebut agar meneruskan penyerahan bantuan kepada keluarga yang membutuhkan khususnya terdampak  C – 19 paket bantuan berupa beras, minyak, indomie telur, dan masker. Tadi anak kami Diana Malona menyerahkan kebeberapa lansia secara simolis. Selanjutnya saya dan tim akan membagikan bantuan ini kepada yang berhak menerima di Kabupaten ini ujarnya. 

 Supino (64) warga jalan tembako, Sidikalang,  ayah dari empat orang anak salah satu penerima bantuan sembako mengucap kan terimakasih karena menerima bantuan berupa sembako, kami mengucapkan kepada keluarga ibuk Remita agar selalu dalam lindungan Tuhan ucapnya. 

 Opung Samuel br Manalu ( 78 ) warga jalan tembakau no 38, yang mengalami sakit lumpuh mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Alm. Ir Luhut Matondang.

 Turut hadir dalam acara pembagian sembako, Jesaya Pulungan SH, Monang Pulungan,  Keluarga Matondang dan Sembiring Dairi beserta rombongan Diana Malona Matondang dari Tanah Karo. 
(Daris Kaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *