Puasa Ditengah Pandemi Covid-19 Ala Ketum LBM HIPMIKIMDO

Jakarta – mahaganews MENYAMBUT BULAN RAMADHAN DENGAN TETAP DI RUMAH ALA Syamsul Hidayat atau yg di sapa (bung Yayat) Ketua Umum LBM HIPMIKIMDO Menyambut bulan Ramadhan dengan tetap di Rumah ala Syamsul Hidayat atau yg di sapa (bung Yayat)

Puasa di tengah Pandemi Covid 19

Bulan Ramadhan datang kembali. Ramadhan diharapkan bisa menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas diri dalam beribadah dan hubungan sosial dengan sesama.

Keluarga Besar LBM HIPMIKIMDO Syamsu Hidayat atau di sapa bung Yayat mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Saudaraku Umat Muslim.
Ditengah ujian kondisi Pandemi Covid 19 yang menimpa NKRI dan Dunia Semoga kita semua diberikan Kesehatan selalu oleh ALLAH SWT dengan Ibadah Puasa semakin Khusyuk dengan penuh penyerahan diri dan kerendahan hati.

Baca Juga : Sekjen DPP LBM HIPMIKIMDO Gandeng Stikes Yahya Bima Adakan Giat Penyemprotan Disinfektan Dan Membagikan Masker Kemasyarakat 

Puasa bagi saudaraku umat Muslim yang matang dan dewasa beragama justru jiwa raganya menjadi lebih segar, berfikirnya menjadi lebih jernih dan hatinya menjadi lebih sejuk. Inilah hasil berpuasa yang sebenarnya yaitu membentuk manusia yang bertakwa kepada ALLAH SWT,

Seijin ALLAH SWT dan bersama Pemerintah serta kebersamaan dalam PERSATUAN INDONESIA kita Pasti bisa menghadapi dan melewati Ujian yang maha berat ini.
Dengan Tetap Berdoa,
Dengan Tetap di Rumah,
Dengan Tetap Jaga Jarak,
Dengan Tetap Jaga Kebersihan,
Dengan Tetap Jaga Daya Tahan Tubuh.
Dengan Tetap rutin berjemur setiap hari.
Dengan Tetap Gunakan Masker saat di luar rumah.
Niscaya Kita Sehat Selalu.

#IndonesiaSehat #IndonesiaSatu

Mari kita eratkan PERSATUAN INDONESIA bersama Pemerintah melawan Pandemi Covid 19. Dan badai Pandemi Covid 19 pasti segera berlalu” Tukasnya dengan semangat mudanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *