Kapolres Bogor berikan bantuan Korban Longsor Sukajaya Ditengah Pandemik Jelang Bulan Ramadhan 1441H

MAHAGANEWS – Sukajaya, Polres Bogor-Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H.,S.I.K , M.Pict., M.ISS berikan bantuan Sembako kepada para korban bencana longsor Sukajaya di tengah Pandemik Covid-19 (23/04/2020).

Kegiatan pemberian sembako bagi masyarakat korban bencana longsor di tengah pandemik Covid-19 ini, dilakukan oleh Kapolres Bogor Akbp Roland di halaman Kantor Polsek Cigudeg yang dilanjutkan penyalurannya di lokasi hunian sementara bencana pada blok Cipendawa Kecamatan Sukajaya.

Selain sembako, Kapolres Bogor Akbp Roland turut memberikan sejumlah sak semen bagi warga masyarakat yang tinggal di hunian sementara.

“Total 160 paket sembako, 200 sak semen, 83 dispenser dan 3 dus yang berisikan 3.000 masker kain kami salurkan bagi warga masyarakat kecamatan Cigudeg dan Sukajaya “, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland.

Kita berdoa bersama semoga pandemik Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kita bisa menjalankan kegiatan sehari-hari secara normal. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Kegiatan pemberian sembako ini merupakan rangkaian ke-3 dari kegiatan pemberian bantuan sembako serentak yang dilaksanakan pada (21/04) oleh Kapolres Bogor dan jajarannya.

“Kami lakukan kegiatan pemberian sembako ini secara serentak di seluruh Polsek jajaran. Sebelumnya kami telah menyalurkan bantuan sembako langsung di wilayah Cibinong, Cariu, Tanjungsari yang diikuti oleh Kapolsek jajaran di wilayah masing-masing. Dalam kegiatan bantuan sembako di wilayah Cariu dan Tanjungsari kami mendapatkan bantuan dari Bareskrim Mabes Polri sejumlah 500 paket Sembako”. (BAP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *