DKM Al-Hidayah  Tajur Citeureup Lepas SATGAS COVID -19 lakukan Penyemprotan  Disinfektan Di Area Masjid Dan Lingkungan Warga

Mahaganews.com _ Bogor
Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami’Al-Hidayah Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor membentuk SATGAS COVID -19 yang diprakarsai Direktur BBM Berkah LTMNU Kabupaten Bogor, Kyai Toto Idris Taufiq bekerjasama dengan Satgas Covid -19 PCNU Kabupaten Bogor, Ahad, (5/4/2020)

Wakil Ketua DKM, Ustadz Dedy Ahmad Zaini menyampaikan arahannya kepada Satgas Muharrik yang akan bertugas, “Tetap jaga protokoler prosedur yang telah dibuat, tetap santun terhadap warga dan sampaikan penawaran penyemprotan ke dalam rumah bagi yang berminat. Tetap bersinergi jika bertemu dengan petugas lainnya”. Demikian arahannya.

Pada hari ini, dilaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di 5 wilayah sekitar masjid yang meliputi rumah warga dan mushola. Para Satgas dibekali dengan masker dan tabung Disinfektan serta APD sesuai dengan protokolnya. Terkait dana yang digunakan sebagian dari donasi dan ririungan dana Gismas (Gerakan Infaq dan Shodaqoh Memakmurkan Masjid & Masyarakat) yang alhamdulillah berjalan setiap bulannya.

Alhamdulillah, berkat kerjasama Masyarakat dan Pengurus DKM, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga mendatangkan keberkahan dan mambantu pencegahan Covid -19 diwilayah DKM Masjid Jami’ Al-Hidayah Desa Tajur Kecamatan Citeureup.

Sekretaris DKM (LTMNU Citeureup (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *