Ketua LBH GIAN Nasional DR (c). Hj. Sunah.NBU.SH.MH Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Ketua LBH GIAN Nasional DR (c).Hj.Sunnah .NBU. SH.MH . Didampingi Sekjend LBH GIAN . R.Rahayu, SH

Palembang – Mahaganews.com Guna memutus matarantai penyebaran Virus Covid -19 yang mewabah di seuruh dunia termasuk meningkatnya jumlah terpapar Virus Covid -19 di Indonesia, Ketua LBH GIAN Nasional DR (c). Hj. Sunah.NBU.SH.MH. membuat kegiatan sosialisasi tentang betapa bahayanya Covid -19 di seluruh Kota Palembang, Sumatera Selatan.
Kegiatan ini akan dilakanakan pada tanggal 22 April 2020, serentak di 18 titik di seluruh Kota Palembang. Kegiatan yang akan berlangsung meliputi :

1. Membagikan sticker sosialisasi dalam jumlah ribuan.
2. Memasang banner / spanduk di 18 titik di seluruh Kota Palembang.
3. Membagikan ribuan masker di 18 titik di seluruh Kota Palembang.

Diminta keterangan oleh awak media, Ketua LBH GIAN Nasional DR (c).Hj.Sunnah .NBU. SH.MH . Didampingi Sekjend LBH GIAN . R.Rahayu, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi panggilan kewajiban sosial kemasyarakatan sebagai warga Negara yang turut bertanggung jawab terhadap keselamatan jiwa manusia yang saat ini terancam oleh Wabah /Pandemi Virus Corona / Covid -19.
R.Rahayu SH, Sekjend LBH GIAN secara terpisah melaporkan bahwa persiapan telah selesai dilakukan dan secepatnya. “Spanduk akan segera kita pasang di 18 titik di seluruh Kota Palembang, adapun sticker dan masker yang sudah kita siapkan akan dibagikan ke Masyarakat Palembang melalui kerja team, sekaligus sosialisasi dan mengimplementasikan salah satu Program DPP GIAN yaitu Program Pendidikan dan Pembinaan Bagi Masyarakat, terutama bidang kesehatan . Sebagaimana Masalah Narkotika juga adalah persoalan Kesehatan,” terangnya.
Di konfirmasi di Jakarta R. Guntur Eko Widodo Ketua Umum GIAN dan Seraphine Destina Nurani.SE selaku Sekjend DPP GIAN , membenarkan rencana kegiatan ini yang telah selesai dipersiapkan oleh Ibu Ketua LBH GIAN Nasional dan DPP mendukung penuh kegiatan ini dalam misi GIAN peduli masayarakat terdampak Covid -19 . Sebagai Wujud Nyata bahwa GIAN Adalah Organisasi / Lembaga yang Humanis.

Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo

Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo, berharap kegiatan ini bisa memberi motivasi kepada keluarga GIAN khususnya dan umumnya kepada seluruh komponen warga Bangsa untuk turut serta ambil bagian dari kebijakan Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona sehingga masyarakat Indonesia terbebas dari wabah ini.
“Tentu saja menyesuaikan dengan kemampuan dan potensi kita masing masing. Yang penting ikhlas didalam pelaksanannya agar menjadi amal baik bagi siapapun yang selalu dan tetal peduli, sehingga Hidup kita berguna bagi sesama.Terimakasih dan sukses untuk Ketua LBH GIAN Nasional, Bapak Wali Kota Palembang, Pak Gubernur Sumsel, Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan beserta seluruh team pendukungnya,” ucap Ketum GIAN.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *