Dishub Kota Bekasi Membuka kembali Pelayana Uji KIR

BEKASI KOTA – MAHAGANEWS.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi  membuka kembali  kegiatan uji KIR di Unit Pelayanan Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor (UPT PKB) Kota Bekasi  Senin, (6/4/2020).

“Pelayanan pengujian kendaraan Dishub Kota Bekasi Setelah ditutup dari Mulai Kamis, 26 Maret sampai dengan Jumat 3 April 2020 kemarin kini mulai dibuka kembali senin, 6/4/2020 kemarin, melihat membludaknya masyarakat yang ingin melakukakan pelayanan mengakibatkan menumpukan kendaraan hingga diluar jalan utama.

Saat dihubungi melaui telpon selularnya Indra selaku Koordinator Unit Kendaraan Baru mengatakan “Dishub telah mengeluarkan surat edaran tentang penutupan sementara pelayanan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid – 19).

Sebelum menutup sementara, Dishub Kota Bekasi telah mencoba menerapkan social distancing pada setiap pelayanan  Hal ini terlihat dari adanya jarak kursi para pemohon, tersedianya hand sanitizer dan masker  “Banyak hal yang sudah diterapkan di unit pelayanan, khususnya di sini. Semua dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Indra. Namun agar berjalan lebih efektif terhadap pemutusan rantai penularan Covid-19, Dishub memutuskan untuk menutup sementara layanan uji KIR tersebut. Adapun kondisi terkini kasus Covid-19 di Kota Bekasi, karna kan kota bekasi masuk kategori zona merah

Hari senin kemarin pelayanan dibuka kembali hanya sampai dengan pukul : 12.00 Wib, terkait himbauan pemerintah tentang penetapan Kejadian Luar Biasa Covid-19 di wilayah Kota Bekasi. kami sekarang sedang mensetting agar pelayanan sesuai dengan S.O.P phisical distance tetap terjaga, masyarakatpun yang ingin melakukan uji kendaraan tidak berkerumun tentunya himbauan terus kami sampaikan untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer, kami juga mengecek suhu tubuh masyarakat  saat masuk keruangan uji kir dan penyemprotan disinfektan sudah kami lakukan keseluruh area kantor dishub.Ucapnya menutup pembicaraan.

(ted)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *