2 Perampok  Di Arundina Cibubur Digagalkan Massa

Dari foto yang kami dapat, kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Kaca-kaca hancur. Di bangku bagi depan ada dua orang pria berlumuran darah di bagian wajah.

Jakarta – Mahaganews.. Perampokan terjadi disaat wabah covid-19  Senin (20/4/20), dua orang pelaku perampokan di Jalan Arumbina Cibubur babak belur dihajar massa. Keduanya bersembunyi di dalam mobil untuk menghindari amukan massa.

Adapun aksi perampokan tersebut berhasil digagalkan warga yang ada di area Arundina, menurut keterangan saksi mata yang berada di tempat , pelaku berjumlah 3 orang namun satu di antara mereka berhasil melarikan diri, dan untuk dua orang pelaku yang tertangkap yang belum di ketahui identitasnya sudah babak belur di hakimi masa. Warga pun mengerubungi satu unit mobil hitam. Kerumuman massa menyebabkan arus lalu lintas macet. Aktivitas warga itu terekam dalam video amatir berdurasi 1.12 menit.

Wakapolres Metro jakarta Timur, AKBP Stevanus Tamuntuan membenarkan peristiwa tersebut. Namun, dia meluruskan dua pria yang diamankan adalah pelaku perampokan mini market bukan maling mobil. “Bukan maling mobil, itu mau rampok alfamart,” kata Stevanus  kepada Mahaganews , Petugas sempet kewalahan untuk mengevakuasi pelaku dari ramainya kerumunan masa, untuk kendaraan yang digunakan pelaku sudah hancur karena di hakimi masa

Saat ini, kedua pelaku sedang dalam pegobatan di rumah sakit. “Kami obati dahulu luka-lukanya,” ucap dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan pihaknya sedang mendalami kasus tersebut.

“Nanti ya kita kembangkan dulu,” katanya singkat

 

(tedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *