Pensiunan Veteran Di Temukan Anak Kandungnya Tak Bernyawa Dirumah

Tanah Karo – Mahaganews.com
Telah di temukan mayat lansia jenis kelamin laki laki atas nama B Tarigan ( 91 ) pekerjaan pensiunan Veteran yang beralamat di Desa Bulanjahe, Kecamatan Barusjahe, Kab.Karo. Senin 23/03/2020 sekitar pukul 10.00 wib pagi .


Proses evakuasi Mayat laki laki lanjut usia (Lansia) yang ditemukan sudah tak bernyawa dirumahnya di bawa TNI dan POLRI ke RSumum Kabanjahe

Ada pun kronologis penemuan mayat tersebut , Plh Danramil 01/BJ Peltu Jeskel Sembiring ketika di konfirmasi awak media  mengatakan ” bahwa pada Hari Senin tanggal 23 Maret 2020 pukul 10.00 WIB telah ditemukan Mayat An. Banci Tarigan Umur 91 thn Pekerjaan Pensiunan (Veteran) Alamat Desa Bulanjahe Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo .
Saksi anak korban Naksir Tarigan yang pertama kali menemukan mayat atas nama B Tarigan ( 93 ) yang merupakan ayah kandungnya sendiri di rumah orang tuanya , karena B Tarigan memang tinggal sendirian di rumahnya , sedangkan anaknya Naksir Tarigan tinggal di Desa Talimbaru kecamatan Barus jahe. 

Naksir Tarigan terkejut ketika melihat ayahnya sudah tergeletak tak bernyawa dirumahnya. Mengetahui kjadian tersebut , Naksir Tarigan langsung melaporkan ke Koramil 01/BJ dan ke Polsek Barusjahe .

Ahirnya Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Barus Jahe langsung menuju ke tkp bersama kepala Desa Bulanjahe Perdinan Sitepu dan langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk di lakukan otopsi. Kuat dugaan R Tarigan tersebut sudah di perkirakan kurang lebih 3 hari tidak bernyawa lagi ” Ucap Plh Danramil Peltu Jeskel Sembiring. 

Daris Kaban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *