Kapolres Bogor Bersama Dengan Dandim 0621 dan Kadis Damkar Kabupaten Bogor Lakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Covid-19 Secara Serentak di Wilayah Kabupaten Bogor

Mahaganews.com –  Cibinong, Polres Bogor-AKBP Roland Ronaldy,S.H.,S.I.K,M.Pict.,M.ISS Kapolres Bogor, bersama dengan Dandim 0621 dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor lakukan kegiatan penyemprotan desinfektan Covid-19 secara serentak di wilayah Kabupaten Bogor (31/03/2020).

328 personil Polri, 47 personil TNI, 74 personil Pemda dan 32 personil Linmas bersatu padu dalam upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19 ini.

15 lokasi pada 10 kecamatan yang masuk wilayah hukum Polres Bogor di semprot desinfektan Covid-19 secara serentak.

Baca Juga : Jakarta Timur “Hujan Desinfektan” Petugas Tak Kenal Lelah

Mobil Yang Digunakan penyemprotan Disinfektan

“Kegiatan ini kami lakukan dalam upaya menekan angka penyebaran Pandemic Covid-19 khususnya di Kabupaten Bogor. Penyemprotan serentak kami lakukan mulai dari jalan-jalan raya, perumahan, pertokoan hingga pasar, dari mulai Kecamatan Cibinong hingga Parung Panjang, dengan menggunakan 2 unit Water Canon, 7 unit mobil pemadam kebakaran yang diisi Desinfektan dengan total sebanyak 51.000 Liter”, tutur Kapolres Bogor Akbp Roland Ronaldy.(BAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *